"Kemenangan itu sesungguhnya akan datang bersama dengan kesabaran, Jalan keluar datang bersama dengan kesulitan.Dan dalam setiap kesuitan itu pasti ada kemudahan, AMIEN " Kumpulan Coretan Qu

Scooter Sport Matic Pertama di INDONESIA

.


PT Minerva Motor Indonesia yang menjadi sole distributor dari motor Minerva akhirnya secara resmi meluncurkan motor skutik sport teranyar mereka yakni Minerva Sachs GTR 150.


Dan seperti yang telah diberitakan detikOto sebelumnya, motor yang merupakan perpaduan antara desain eksotis Megelli dari Inggris dan Mesin tangguh dari Sachs Jerman ini akhirnya benar dilepas dengan banderol harga on the road sebesar Rp 17,6 juta.

Motor ini dipastikan akan menghentak pasar otomotif dalam negeri mengingat tampilan skuter sport matic yang diusungnya merupakan yang pertama di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh President Director MMI Kristianto Goenadi di peluncuran GTR 150 di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Jumat (18/6/2009).

"Motor ini tidak hanya tipe produk scooter sport matic pertama yang kami produksi, namun sekaligus sebagai produk scooter sport matic pertama di pasar Indonesia,” paparnya.

Motor ini pun lanjut kristianto diharapkan dapat mengulangi fenomena Minerva 250 yang diterima dengan baik oleh masyarakat otomotif Indonesia.

Apalagi motor ini hadir dengan pilihan warna yang macho antara lain Hitam, Merah dan biru, kuning.

sumber: detik.com

Jangan Lupa Baca juga yang dibawah ini...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar

 

Tukeran Link YUk...!!!!!



Ayo Tukar banner…!
atau link dibawah ini
Coretan'Qu

Silahkan copy kode di atas…!

Subscribe to CORETAN QU by Email

TRAFFIC

powered by PRBbutton
free counters




Free Automatic Backlink
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory

follow me here.... I will Follow U 2

Coretan'Qu is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com