"Kemenangan itu sesungguhnya akan datang bersama dengan kesabaran, Jalan keluar datang bersama dengan kesulitan.Dan dalam setiap kesuitan itu pasti ada kemudahan, AMIEN " Kumpulan Coretan Qu

Internetan di Musim Penghujan…… Waspadai Petir

.



"Modemku Sayang Modemku yang malang"

Kejadian ini sekitar seminggu yang lalu, rencananya sich mo jalan-jalan sore bareng temen-temen… hem tapi akhirnya g jadi coz hujan lebat…. BeTe dech jadinya. Untuk mengisi waktu so langsung aja ngacir ku tenteng Kompiku lalu kutancapkan kabel modemku….. tralala… Onile Onlie… berselanjar kedunia maya…

Kubuka blogku…. Sekedar tuk melihat pekrkembangannya n blog walking kesana kesini, tidak ketinggalan juga Facebook tuk update status hari ini, saking asyiknya tak sadar kalo hujan diluar semakin lebat, suara petirpun semakin menjadi-jadi…. Dalam benakku…”alah paling aman-aman saja.. lagi tanggung nich”….


Selang bebrapa menit kemudian… terlihat kilatan terang disamping rumah belum sempat hilang rasa kaget ku, terdengar suara letusan mirip petasan disampingku , selidik punya selidik ternyata modem kesayanganku mati, waduh…. Kena imbasnya sob mati total.

ALDS modem ic rusak

Ternyata setelah kubuka modemnya ada bagian IC (integreated Circuit) yang pecah… ya mungkin karena kena tegangan tinggi akibat petir, syukur Alhamdulillah yang kena cuma modemnya aja coba kalo kompinya juga kena??? Rugi besar lah….

So.. buat sobat-sobat yang doyan internet, blogwalking, facebok, dan lain-lain mungkin kejadian ini menjadi pelajaran berharga. Lebih waspada di musim penghujan, cukup aku aja yang kena …. , Sedia payung sebelum hujan dari pada entar kehujanan…. Wakakkka..

Jangan Lupa Baca juga yang dibawah ini...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar

 

Tukeran Link YUk...!!!!!



Ayo Tukar banner…!
atau link dibawah ini
Coretan'Qu

Silahkan copy kode di atas…!

Subscribe to CORETAN QU by Email

TRAFFIC

powered by PRBbutton
free counters




Free Automatic Backlink
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory

follow me here.... I will Follow U 2

Coretan'Qu is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com