"Kemenangan itu sesungguhnya akan datang bersama dengan kesabaran, Jalan keluar datang bersama dengan kesulitan.Dan dalam setiap kesuitan itu pasti ada kemudahan, AMIEN " Kumpulan Coretan Qu

Weekend di Batas Kota

.

Bingung acara weekend, mungkin tempat ini dapat dijadikan sebagai tujuan untuk hiburan sambil menikmati pemandangan sekitarnya yang teduh dan sejuk.


Jangan beranggapan ini adalah tempat wisata dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi di awan dengan hembusan angin yang dingin seperti di puncak himalaya(… wedew terlalu jauhlah kali…). Kalau anda beranggapan seperti itu anda salah besar, tempat ini hanyalah sebuah jalan protokol penghubung antar kota yang menjadi tempat perbatasan dua kota tersebut.

Wates Ponorogo Trenggalek (baca: Batas Ponorogo - Trenggalek) ya begitulah orang-orang sekitar menyebutnya, di sepanjang perjalanan dari Kota ponorogo menuju ke batas anda akan banyak menemui gunung-gunung yang elok dan jalan berliku, tikungan tajam dan tanjakan selalu mengiringi disepanjang perjalanan. Bagi anda yang belum pernah melewatinya harus lebih berhati hati karena banyak jurang yang curam disi kanan maupun kiri jalan.


Disepanjang perjalan anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan sawah yang menghampar luas dan banyak perbukitan, sesampainya di batas kota anda akan disambut dengan ucapan selamat datang di Kabupaten Ponorogo dengan patung Reog dan Waroknya komplit beserta Jatil dan Ganongannya, maklum Reog adalah salah satu kesenian asli ponorogo.



Dibelah kiri patung akan anda temui warung kelontong, memang sich warung ini sederhana tapi setiap kali datang kesini warung ini tak pernah sepi dari pengunjung. Mulai dari sekedar jalan-jalan dan minum kopi atau para pejalan yang berhenti untuk istirahat sejenak menghilangkan penat. Sambil minum kopi anda dapat menikmati pemandangan yang masih alami sekitar dan melihat lalu lalang kendaraan yang lewat. Hemmmm enak juga sich.




Bagi anda yang sering berpergian dan melewati jalur Ponorogo – Trenggalek tidak ada salahnya anda mampir ke tempat ini dan mencicipi berbagai jajanan yang disediakan. (keep smile :D)


Jangan Lupa Baca juga yang dibawah ini...

2 komentar:

Salon Oyah mengatakan...

Bagus yaaakkk... pemandangannya... jadi pengeeeennn... hehe... kapan ya bisa ke Ponorogo... klo ke situ, nyasar gak yaaa???

gendu mengatakan...

terima kasih..... kalo ada waktu maen aja..... g usah takut nyasar.....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar

 

Tukeran Link YUk...!!!!!



Ayo Tukar banner…!
atau link dibawah ini
Coretan'Qu

Silahkan copy kode di atas…!

Subscribe to CORETAN QU by Email

TRAFFIC

powered by PRBbutton
free counters




Free Automatic Backlink
Academic,  Learning & Educational Blogs - BlogCatalog Blog Directory

follow me here.... I will Follow U 2

Coretan'Qu is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com